Tuesday, June 20, 2017

Menyegarkan Kepala Dengan Bakso Aci di Kedai Kopi Bandit

       Comments   
Seharian berpuasa menahan hawa nafsu, lapar, haus dan yang paling berat bagi perokok kaya gue adalah menahan diri untuk tidak merokok. Gue sendiri lebih kuat menahan lapar daripada harus menahan diri untuk tidak merokok. Namun karena ini urusannya dengan kewajiban gue pada Tuhan, Alhamdulillah gue kuat untuk tidak merokok seharian.

Dan menururut penelitian yang gue rasakan setiap bulan ramadhan, ketika kadar nikotin yang masuk ke tubuh berkurang, maka keinginan untuk ngemil pun meningkat, dan itu akan gue lampiaskan disaat berbuka puasa. Setelah berbuka gue rajin menerka-nerka “Makanan apa ya yang enak” Akhirnya setiap hari gue coba satu persatu, dari mulai bakso, siomay, cuangki, mie ayam dan lainnya.

Suatu hari temen-temen gue ngajak nongkrong di Bandit Cafe tempat kita biasa ngopi, kebetulan gue dan temen-temen sudah sering main ke cafe itu, namun sial-nya gue baru tau bahwa ada makanan ajaib selain kopi yang selama ini menjadi andalan Kedai Kopi Bandit. Yups di Kedai Kopi Bandit Ada makanan yang bikin kepala gue pecah, namanya Bakso Aci. Makanan ini lumayan membasahi bibir gue yang udah seharian kering kaya lantai toilet pas bangun tidur.

Gambar yang atas namanya Bakso Aci Telor, kalau yang bawah Bakso Aci Bawang, kalau dua-dunya ada namanya Bakso Aci Komplit, sedangkan favorit gue Bakso Aci bawang. Entahlah bagi gue aroma bawang daun itu surga makanan banget deh.

Akhirnya perjalanan gue mencari makanan segar setelah berbuka terhenti di Bakso Aci. Gue nggak tau bumbu apa yang ada didalamnya, yang pasti gurih dan rasa bawang daun apalagi ditambah dengan rasa pedesnya membuat kesegaran dikepala itu nyata.

Kalau lo mau nyoba Jegeeer..nya Bakso Aci ini, bisa dateng ke Kedai Kopi Bandit Purwakarta, alamatnya gampang banget, di pusat kota deket stasiun Kota Purwakarta depan Museum Diorama. Cobain dan temukan kesegeran tanpa harus keramas. hhh :D

0 comments:

Post a Comment

© Fahri Prahira - All Right Reserved